Matteo Akui Dekat dengan Maia Estianty 

Beberapa waktu lalu beredar kabar Maia Estianty tengah menjalin asmara dengan pria asal Italia bernama Matteo Gueninoni. Kini, pria itu mengakui memang dekat dengan Maia. Tapi, benarkah mereka pacaran?


"Kita sempat dekat, sering pergi, karena saya dan Maia teman lama," ujarnya saat ditemui di Luna Negra, Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (20/2)


Mengenai adanya hubungan spesial, Matteo membantah. "Orang bikin kesimpulan. Saya dan Maia teman sudah satu tahun. Enggak ada apa-apa, teman lebih penting daripada hubungan spesial, Maia sangat baik," paparnya.


Meski menegaskan tak ada hubungan spesial, Matteo tak ragu menyanjung perempuan asal Surabaya itu. Ia menilai Maia adalah perempuan yang sangat cerdas.


"Dia sangat cerdas, salah satu perempuan di Indonesia. Di dunia enggak banyak, bisa bikin lagu, bisa mix lagu sendiri, luar biasa," pujinya.


Matteo juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya hubungan mereka bisa lebih dekat. Ia pun menilai Maia adalah salah satu kriteria wanita idamannya.


"Bagaimana, siapa yang enggak suka Maia Estianty? Tinggi, putih, baik, cantik, pasti laki-laki dengan sifatnya itu akan jatuh cinta," paparnya

(fk/mmu)


Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Postingan Populer