Mengerikan, Foto Jasad Whitney Houston Tersebar

NILAH.COM, New Jersey - Foto jasad Whitney Houston yang mengerikan dalam peti matinya diterbitkan oleh sebuah majalah di Amerika Serikat. Foto tersebut mendapat banyak kecaman.

Seperti dikutip Dailymail, gambar mengerikan dari jenazah Whitney dalam peti matinya diterbitkan di National Enquirer. Dalam foto tersebut menunjukkan dengan jelas Whitney tengah terbaring dalam peti mati yang dilapisi emas. Whitney mengenakan gaun ungu dan mengenakan bros berlian dan anting-anting.

Dalam sampul majalah tersebut, tertulis judul: 'Whitney, The Last Photo! Foto tersebut diambil saat acara pemakaman Whitney di Rumah Pemakaman Whingham, New Jersey, Sabtu (18/2).

Majalah itu mengklaim kalau foto tersebut diambil oleh salah seorang undangan dalam acara pemakaman tersebut. Namun Enquirer tak mau memberitahu siapa orang yang mengambil gambar tersebut.

Majalah yang diterbitkan Rabu (22/2) banyak mendapatkan kecaman dari pembacanya. Kebanyakan mereka menyayangkan dipasangnya foto tersebut karena dianggap keterlaluan dan tidak memberikan ruang privasi untuk Whitney dan keluarganya. [mor]

Komentar

Postingan Populer