Rafael 'Sm*sh' Cinta Lokasi dengan Faby Marcelia

JAKARTA - Salah satu personel boyband SM*SH, Rafael diam-diam tengah dekat dengan artis pendatang baru, Faby Marcelia. Meski tak mengelak memiliki kedekatan dengan Rafael, Faby masih belum berani mengaku telah berpacaran.

"Dekat sih iya, dekat banget malah. Rafael itu cowok yang paling mengerti aku sekarang ini, makanya kalau ada apa-apa pasti aku curhat sama dia," kata Faby saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012) malam.

Kata Faby, Rafael telah mengetahui dirinya sejak 2008 lalu, saat Faby dan ibundanya terlibat dalam acara Mamamia. Kedekatan itu berawal sejak keduanya beradu akting di serial Cinta Cenat Cenut.

"Tapi Rafael sebenarnya sudah tahu aku pas aku ikut Mamamia Show tahun 2008. Nah, pas ketemu di lokasi (syuting) Cinta Cenat Cenut, kita banyak ngobrol dan jadi dekat," jelasnya malu-malu.

Bagi bintang sinetron Cahaya Gemilang itu, Rafael merupakan sosok pria idamannya. Meski sampai saat ini Rafael belum juga mengungkapkan perasaannya.

"Aku sih sama Rafael mencoba untuk let it flow saja, cuma kan kalau (jadian) tanpa kata-kata aku juga jadi bingung nantinya," tandasnya.(rik)
sumber
http://celebrity.okezone.com/read/2012/02/21/33/579685/rafael-sm-sh-cinta-lokasi-dengan-faby-marcelia 

Komentar

Postingan Populer