Teuku Wisnu Bantah Telah Nikah Siri dengan Shireen Sungkar

Jakarta - Beberapa minggu belakangan ini mencuat kabar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah menikah siri. Namun, Wisnu langsung membantah isu tersebut.

"Kabar itu disebarin melalui email ke beberapa media dan tabloid. Dan, banyak orang yang minta konfirmasi dari gue, tapi itu gue bantah kalau gosip itu nggak bener," ujarnya saat ditemui di studi Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (21/02/2012).

Menurut Teuku, Shireen sampai sedikit syok mendengar kabar itu. Lebih-lebih karena kabar yang beredar tak hanya sebatas bahwa mereka telah menikah (siri), Shireen juga diisukan hamil.

"Emang sih itu termasuk pencemaran nama baik, tapi ya sudahlah gue sih cuek aja dan ini nggak ganggu hubungan gue juga," katanya.

Wisnu juga mengklarifikasi mengenai foto dirinya dan Shireen yang sedang mengenakan baju pengantin. Menurutnya foto tersebut memang pernah diambil tapi untuk keperluan kerja antara model dan pemilik butik yaitu Devina Santi.

Ia pun berharap kabar bohong itu tidak sampai terdengar oleh ibunya. Ibunda Teuku memang baru keluar dari rumah sakit.

(nu2/mmu)
http://hot.detik.com/read/2012/02/21/171752/1848180/230/teuku-wisnu-bantah-telah-nikah-siri-dengan-shireen-sungkar?h991102207

Komentar

Postingan Populer