Waria Penari Ular Ditemukan Tewas Dengan Leher Digorok

detikcom - Jember, Wahid (45), waria penari ular asal Desa Mlokorejo Kecamatan Puger, Jember ditemukan tewas dengan luka gorok di bagian leher dan beberapa jari tangannya putus. 


Waria sekaligus pemilik salon kencantikan Nur Arista Decorasi ditemukan tewas di kamar rumahnya yang juga menjadi tempat usahanya setiap hari. Pertama kali, mayat korban ditemukan oleh adiknya sendiri Asmiati, ketika jendela rumah korban terbuka.


"Waktu saya lihat posisi sudah telentang seperti itu dan di lantai banyak darah," ujarnya kepadadetiksurabaya.com, Kamis (1/3/2012).


Polisi dari Polres Jember langsung memasang garis polisi karena banyaknya warga yang ingin melihat dari dekat waria si penari ular terkenal di desa setempat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, leher korban terdapat bekas luka robek bekas sayatan benda tajam dan beberapa jarinya putus.


"Jarinya ada yang putus, dagunya terbelah dan wajahnya terdapat bekas sayatan benda tajam," ungkap AKBP Jayadi Kapolres Jember usai melakukanolah tempat kejadian perkara. 


Hingga kini belum diketahui siapa pelaku yang membunuh waria penari ular, apakah faktor kecemburuan pasangannya atau faktor lain, polisi masih mencari keterangan.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Postingan Populer