Adipati Dolken Dan Eva Celia Liburan Bareng Di Amerika

Dua selebritis yang namanya tengah naik daun, Adipati Dolken dan Eva Celia dikabarkan tengah menghabiskan waktu liburan akhir tahun mereka bersama di Amerika. Hal ini terbukti dari foto – foto yang diupload di akun Instagram milik mereka.

Setelah bermain bersama di film layar lebar, ‘Adriana’, Adipati Dolken dan Eva Celia disebut – sebut telah mengalami cinlok alias cinta lokasi. Alhasil, apapun kegiatan mereka setelah gosip itu beredar menjadi sorotan publik, termasuk keputusan mereka untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Amerika. Seperti diketahui, Eva Celia dan ibunya, Sophia Latjuba telah memutuskan untuk menetap di Amerika sejak beberapa tahun lalu, maka keputusan Adipati Dolken untuk berlibur di sana tentu membuat fans semakin mencium aroma keseriusan di hubungan mereka.

Beberapa foto yang diupload di Instagram baik milik Eva Celia maupun milik Adipati Dolken yang memperlihatkan kemesraan keduanya berhasil membuat fans semakin bertanya – tanya mengenai status mereka. Apakah keduanya benar – benar jatuh hati ataukah hanya sandiwara untuk mendongkrak popularitas dan daya jual ‘Adriana’?

Meski begitu, tak banyak orang yang menyukai kedekatan di antara keduanya. Mereka pun lantas membanding – bandingkan Eva Celia dengan Maudy Ayunda, pasangan Adipati Dolken sebelumnya di film ‘Perahu Kertas’. Eva dianggap kurang pantas untuk menggantikan posisi Maudy yang dirasa telah sangat cocok menjadi pacar Adipati Dolken.

Komentar

Postingan Populer