Ini mini market 7-Eleven yang bikin kesal Jokowi

Meski sudah disegel Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) DKI Jakarta karena tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB), mini market 7-Eleven di Jalan Budi Kemuliaan Gambir, Jakarta Pusat masih beroperasi.

Salah satu petugas 7-Eleven mengatakan mini market ini masih berjalan normal. "Meski disegel tapi kami tetap buka, tadi memang jam 14.00 ada orang P2B yang datang, mereka (P2B) mau rantai tapi kami langsung telepon orang pusat sini, mereka yang membereskan," ujarnya kepada merdeka.com, Jakarta, Jumat (3/1).

Diakuinya kejadian tersebut sempat membuat ramai namun langsung dibereskan oleh pihak pusat 7-Eleven, katanya penyegelan ini terjadi karena salah persepsi. "Ini cuma gara-gara salah persepsi saja antara P2B dengan pihak kami," jelas dia.

Meski begitu katanya tidak mengurangi konsumen untuk datang mini market ritel ini. "Seperti biasa tidak pengaruh," ungkapnya.
Ini mini market 7-Eleven yang bikin kesal Jokowi
Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kesal karena masih melihat 7-Eleven di Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat masih beroperasi. Padahal, Sevel di jalan tersebut sudah disegel Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) DKI Jakarta karena tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).

"Kalau sudah disegel itu harus dibongkar. Kalau enggak gitu enggak ada wibawa kita. Atau jangan-jangan karena sudah ada segel begini malah tambah ramai. Ini kok malah dibiarkan terus. Harusnya kalau sudah jelas-jelas enggak ada IMB, ditebang. Kenapa dibiarkan terus. Enggak ada wibawa pemerintah," ujar Jokowi dengan nada kesal dalam dalam acara pengarahan kepada seluruh SKPD, Camat, Lurah di Balai Kota, Jakarta Pusat

Komentar

Postingan Populer