Ini Penampilan Vanny Rossyane Sebelum dan Sesudah Direhab di Lido

Jakarta - Vanny Rossyane tampak seksi saat menjadi pembocor fasilitas wah rutan yang diberikan kepada bandar narkoba yang juga mantan pacarnya, Freddy Budiman. Ini penampilan Vanny saat sebelum ditahan.

Sebagai seorang model, tak heran Vanny selalu menjaga tubuhnya agar selalu proporsional. Dari foto-foto yang didapatkan detikcom, Vanny kerap tampil modis, dengan atasan tank top atau press body. Terkadang dia memakai kaca mata hitam yang makin menambah trendi gayanya.

Pada Juli 2013 lalu, Vanny mengoceh tentang fasilitas yang diterima Freddy di LP Cipinang. Tak hanya fasilitas mewah, belakangan bahkan terbongkar pabrik sabu yang dibangun Freddy di penjara. Vanny bahkan mengaku mengisap sabu hingga bercinta di salah satu ruangan petugas lapas. Keberaniannya berkicau membuatnya mendapat status peniup peluit (whistle blower). Hal itu juga mendorong Kemenkum HAM melakukan 'bersih-bersih' di LP Cipinang.

Tapi yang terjadi kemudian bertolak belakang. Vanny ditangkap Dit Narkoba Mabes Polri di Hotel Mercure Jakarta Barat pada September 2013 lalu bersama seorang lelaki bernama Arun. Vanny ditangkap karena menjadi pemakai. Vanny memang mengakui menjadi pemakai, namun dia membantah saat itu memakai sabu dan merasa dijebak.

Vanny akhirnya direhabilitasi ke Lido pada 24 Oktober 2013 lalu. Namun tak sampai sebulan kemudian, November 2013, Vanny dijemput paksa untuk ditahan di Rutan Pondok Bambu. Jaksa kemudian membawa dia ke Kejari Jakbar. Kasus Vanny sudah P21 dan akan segera disidangkan.

Hari ini Vanny menghadiri sidang perdana dengan agenda dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta. Dia tampak lebih chubby. Vanny mengaku selama ini memang banyak makan saat menjalani rehabilitasi di Lido.

"Iya nih, banyak makan waktu di Lido, kerjaannya makan mulu," tutur Vanny.

Tambah berapa kilo berat badannya? "21 Kilo," jawab Vanny yang mengenakan sepatu berhak 5 cm ini.

Sebelum direhab



Setelah direhab

  

Komentar

Postingan Populer