Inilah Jennifer Lawrence Penghasil Uang Terbanyak di 2013

LOS ANGELES – Jennifer Lawrence (23), dinobatkan sebagai bintang yang menghasilkan uang terbanyak sepanjang tahun 2013. 

Bintang Silver Linings Playbook itu dipilih para pemilik bioskop, dan pembeli film sebagai yang terfavorit melalui poling yang diselenggarakan perusahaan Quigley Publishing pada akhir tahun 2013. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Jennifer Lawrence (Foto: ist)
Sandra Bullock , yang membintangi dua film hits The Heat, dan Gravitytahun ini menempati posisi kedua. Dan lawan main Lawrence, Bradley Cooper, di American Hustle, di tempat ketiga. Tom Hanks, dan Denzel Washington mengikuti di belakangnya. Dan, 10 posisi lainnya diisi Leonardo DiCaprio, Tom Cruise , Brad Pitt, Hugh Jackman, dan Melissa McCarthy.

Terpilihnya Lawrence tahun ini karena dua filmnya sempat merajai box office Amerika Serikat, yakni The Hunger Games,  dan film yang banyak mendapat pujian Silver Linings Playbook. Atas perolehan itu, dia kemudian mendapatkan gelar Aktris Terbaik dalam penghargaan Oscar.
 
Penghargaan terbesarnya adalah, penampilannya dalam film karya David O. Russell, The Hunger Games: Catching Fire.
Selain terpilih sebagai  The Top Money-Making Star of the Year, Lawrence juga didaulat sebagai Entertainer of The Year oleh Associated Press. Namanya muncul di antara orang-orang paling berpengaruh di dunia dalam daftar tahunan majalah TIME.

Komentar

Postingan Populer