Foto Indadari dan Caisar YKS Pacaran

Foto Indadari dan Caisar YKS Pacaran  masih jadi bahasan seru berita selebritis terbaru.
 Indah Pacar Caesar YKS sendiri adalah Mantan Istri Lucky Hakim, yang sudah punya satu orang anak. Sedangkan Caisar, sempat berpacaran singkat namun putus dari Yenie Gafariyanti.


Sosok Pacar Baru Caisar memang menjadi penyemangat di tahun 2014.
Sayangnya,  pasangan Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti harus melewati yang namanya “Malam Mingguan”  layaknya pacaran. Beruntung, kesibukan pemilik jargon Keep Smile ini sendiri  bisa dimaklumi,
“Kagak ada malam mingguan sama pacar.  Sesempatnya kita saja. Kalau enggak malam mingguan, ya minggu pagi. Yang penting,  romantisnya enggak boleh hilang,”

“Saya bersyukur pacar enggak komplain.  Soalnya, kita berdua saling mengerti. Dia mengerti pekerjaan saya, dan saya pun mengerti pekerjaannya dia,”
“Kalau enggak sempat, yaa joget saya.  Tetap Keeeeppppp Smileeeeee,”
Hubungan percintaannya  dengan Indadari yang juga seorang Janda dengan satu anak, Nokia Alike Putri Hakim, ini sendiri diakui belum terfikir  untuk melangkah ke jenjang pernikahan,
“Pikiran ke sana belumlah.  Bukan berarti saya tidak mengenali pacar dengan orangtua, ya. Orangtua sudah dekat banget  sama dia (pacar)

Komentar

Postingan Populer