Toyota Vellfire Jennifer Dunn Pemberian Wawan Masih Nyicil?

Toyota Vellfire Jennifer Dunn Pemberian Wawan Masih Nyicil?Liputan6.com, Jakarta : Jennifer Dunn mengakui jika dirinya mendapatkan mobil mewah Toyota Vellfire dari tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan sebagai 'balas jasa' sudah bergabung di rumah produksi milik adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah itu
Artis kelahiran 10 Oktober 1989 ini belum mau berterus terang soal bagaimana mobil seharga miliaran rupiah itu bisa sampai ke tangannya. Jennifer hanya mengatakan kalau mobil mewah itu sudah dipersiapkan Wawan untuknya.
"Saya nggak tahu (kapan Wawan membeli mobil mewah), tiba-tiba sudah diantar sama orang dealer," ucap Jennifer saat ditemui di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).
Soal rumor yang menyebut mobil mewah yang diberikan Wawan kepadanya masih dalam tahap mencicil alias kredit, Jennifer juga sama sekali tak mengetahuinya.
"Saya nggak tahu. Kredit atau nggak saya nggak tau. Kapan dibayarnya juga saya nggak tahu, dibeli pakai uang apa saya nggak tahu," ungkap bintang FTV 'Mudah Jatuh Cinta' tersebut.
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Toyota Vellfire berwarna putih dari tangan artis cantik Jennifer Dunn di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Diduga, mobil milik Jennifer Dunn masih terkait dengan kasus pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.(Adt)

Komentar

Postingan Populer