Gambar Gerrard Terpeleset Jadi Bahan Ejekan Di Media sosial


Saat itu, bola operan Mamadou Sakho tak diterima Gerrard dengan sempurna dan terlepas dari kontrolnya. Bola dicuri oleh striker Chelsea, Demba Ba, sedangkan Gerrard yang hendak mengejar malah terpeleset



 Kapten Liverpool, Steven Gerrard, jadi pemain paling disorot dalam kekalahan 0-2 The Reds dari Chelsea di Stadion Anfield, Minggu malam, 27 April 2014. Blunder Gerrard dianggap sebagai biang kerok kekalahan Liverpool dari Chelsea.

Kekalahan Liverpool sedikit banyak mengubah peta persaingan dan perebutan gelar Premier League, musim ini. Padahal, Gerrard dianggap sebagai pemain paling termotivasi untuk memenangkan gelar Premier League pertama sepanjang kariernya.

Saat itu, bola operan Mamadou Sakho tak diterima Gerrard dengan sempurna dan terlepas dari kontrolnya. Bola dicuri oleh striker Chelsea, Demba Ba, sedangkan Gerrard yang hendak mengejar malah terpeleset.

Seperti dilansir Sportingpreview, insiden terpeleset gelandang berusia 33 tahun itu pun langsung menjadi bahan ejekan dan olok-olok di media sosial, khususnya Twitter. Gambar Gerrard yang terpeleset di lapangan ditambahi foto Jose Mourinho tengah membawa trofi Premier League dengan kail pancing bermaksud menggoda kapten Timnas Inggris tersebut.

Gambar lainnya menunjukkan sepatu berbahan kulit pisang yang disebut sebagai sepatu yang digunakan Gerrard dalam laga kontra Chelsea di Anfield. Kemudian, gambar itu juga dilengkapi dengan tulisan ‘sepatu baru Gerrard’.

Hari itu juga dianggap sebagai hari paling buruk bagi Gerrard, yang berniat untuk menyelesaikan puasa gelar Liverpool akan trofi Liga Inggris selama 24 tahun. Gambar ejekan lainnya memajang sebuah papan peringatan agar berhati-hati pada lantai yang licin, namun di bawahnya dipasang tulisan yang ditujukan kepada Steven Gerrard. (one)


Komentar

Postingan Populer