Kafe Ini Ada Boneka yang Bisa Jadi Teman Jika anda Makan Sendirian

Moomin merupakan karakter mirip kuda nil dari buku dan serial animasi anak asal Finlandia. Tiap cabang kafe Moomin memiliki dekorasi, makanan dan minuman terinspirasi dari bentuk karakter di seri tersebut


Datang sendirian ke kafe kadang membuat orang canggung. Namun, di kafe ini Anda tak perlu cemas dan bingung. Jika datang sendirian Anda akan mendapat teman khusus. Berupa sebuah boneka besar seukuran manusia.

Moomin merupakan karakter mirip kuda nil dari buku dan serial animasi anak asal Finlandia. Tiap cabang kafe Moomin memiliki dekorasi, makanan dan minuman terinspirasi dari bentuk karakter di seri tersebut.

Saat pengunjung sendirian mengunjungi kafe, pelayan akan menawarkan mereka untuk ditemani boneka Moomin. Hal ini dialami oleh seorang pengguna Twitter yang datang ke sana sendiri.

Haru, pengguna Twitter, mengunjungi cabang kafe Moomin di Tokyo Dome City LaQua. Setelah dia duduk dan memesan makanan, pelayan mengatakan ada seseorang yang mau duduk bersama Haru jika dia tidak keberatan. Ternyata yang dimaksud pelayan adalah boneka “Snork Maiden”, teman perempuan dari karakter Moomintroll. Pelayan kemudian menempatkan boneka itu di kursi berseberangan dengannya.

“Pelayan tersenyum lebar, sehingga saya tidak bisa menolak tawarannya. Bonekanya pun sangat lucu!”, koementar Haru.

Sebenarnya kebijakan mengenai pengunjung sendirian ditemani boneka Moomin sudah ada sejak kafe pertama di buka tahun 2003. Namun baru kini hal itu menarik perhatian banyak orang.

Pelayanan ditemani boneka juga berlaku di kafe Moomin Tokyo Skytree dan Fukuoka. Karakter Moomin yang ‘menemani’ pengunjung antara lain Moomintroll, Moominpappa, Moominmamma, Snork Maiden, serta Sniff and Stinky. Tinggal pilih mana yang disukai.

thumbnail

Komentar

Postingan Populer