Niat Gaya Pakai Ferrari Sewaan Tapi Berujung Tragis

Ketangguhan super car seperti halnya Ferrari memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran siapapun ingin mencoba merasakan perfomanya saat di jalanan.

Hal itu juga dilakukan seroang pria asal Inggris yang menyewa sebuah Ferrari 458 Italia dengan maksud pamer di hadapan teman dan sejumlah kerabat.

Namun apesnya, dilansir Inautonews, Jumat 25 April 2014, pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu, mengalami kecelakaan yang membuatnya terjebak di semak-semak.

Menurut saksi mata, si pengemudi kehilangan kendali karena melesat di sebuah jalan di London dengan kecepatan sekitar 125 mph atau sekitar 201 km/jam.

Sebelum terjun bebas ke semak-semak, mobil berlambang kuda jingkrak dengan balutan cat merah itu terlebih dahulu menabrak trotoar, lalu menabrak sebuah pohon.

Beruntung, mobil itu terhenti saat menabrak tembok rumah warga dan juga dinding pembatas jalur rel kereta api.

Dalam insiden ini, tak ada korban jiwa. Pengemudi serta penghuni rumah yang ditabrak selamat dari maut.

Sebagai informasi, Ferrari 458 Italia yang menggantikan F430 mulai diperkenalkan pada 2009. Untuk jantung pacu, mobil ini mengusung mesin V8 dengan kapasitas 4,5 liter yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 570 Ps pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm.

Saat melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam membutuhkan 3,4 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 km/jam

Ferrari 458 Italia kecelakaan dan terjebak di semak-semak.

Komentar

Postingan Populer