Sophia Latjuba mualaf ?

"Ini hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," ungkapnya. 
 
Berita Terkini- Artis cantik Sophia Muller atau Sophia Latjuba membawa kabar baru. Artis berdarah Jerman ini mengaku sedang mendalami agama Islam.

Hal itu diungkapkan Sophia saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan. Sayangnya, Sophia enggan membeberkan kapan dan di mana ia resmi menjadi mualaf. "Ini private banget soal agama," kata Sophia singkat.

Saat disinggung apakah keputusan menjadi seorang Sophia Latjuba mualaf karena Ariel, ibu dua anak ini membantahnya. Menurut Sophia, tak ada yang mempengaruhinya untuk memeluk Islam.

"Ini hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau ngapa-ngapain," ungkapnya. 

Sophia pun menolak untuk berkomentar lebih banyak seputar keputusannya tersebut. Ia mengaku masih terus mendalami tentang Islam.

"Saya masih terus belajar," ujar ibunda Eva Celia ini sambil tersenyum. Dalam akun Twitter pribadinya, Sophia mem-posting buku tentang Islam.

Komentar

Postingan Populer