untuk kesekian kalinya Oduro melakukan hal unik dengan pizza.

Ada- ada saja kelakuan striker Columbus Crew Dominic Oduro. Dilansir Soccerly, pemain berusia 28 tahun ini memilih untuk memotong rambutnya dengan gaya funky yang ‘menyajikan’ sepotong makanan favoritnya di kepala.
Musim lalu, Oduro melakukan selebrasi dengan memakan sepotong pizza yang diberikan oleh salah satu staf kepelatihan Crew. Kejadian itu menandai salah satu momen paling lucu dari perhelatan MLS di tahun 2013.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,New York Red Bulls,Dominic oduro,Colombuc Crew
Karena begitu menyukai pizza, ia pun memutuskan untuk menyajikan makanan khas Italia itu di kepalanya. Tukang cukur pribadi pemain asal Ghana ini membentuk sisi kepalanya dengan sepotong pizza pepperoni. Ia pun dengan bangga memamerkan potongan rambut terbarunya melalui media sosial Twitter.
Oduro juga memamerkan potongan rambut barunya beberapa saat di depan para penggemarnya saat ia bermain sekitar 20 menit terakhir ketika Crew bermain imbang 1-1 di kandang melawan New York Red Bulls

Komentar

Postingan Populer