Wanita Ini Paling Sibuk Saat Chelsea Tahan Atletico

"Eva Carneiro mungkin menjadi orang yang paling sibuk dalam laga ini. Ya, dokter utama Chelsea itu harus bolak balik masuk ke lapangan untuk memeriksa kondisi pemain Chelsea. Tercatat dua kali Eva harus mondar-mandir dari posisinya dan masuk ke lapangan "


Seluruh elemen tim Chelsea dibuat sibuk oleh Atletico Madrid saat keduanya bertemu di Leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 23 April 2014 dini hari WIB. Tak hanya pemain dan staf pelatih, tapi juga tim medis Chelsea.

Eva Carneiro mungkin menjadi orang yang paling sibuk dalam laga ini. Ya, dokter utama Chelsea itu harus bolak balik masuk ke lapangan untuk memeriksa kondisi pemain Chelsea. Tercatat dua kali Eva harus mondar-mandir dari posisinya dan masuk ke lapangan.

Pertama, saat Petr Cech mengerang kesakitan di menit ke-15. Ketika itu Cech salah jatuh saat perebutan bola dengan Raul Garcia. Melihat sang kiper terkapar, Eva bergegas masuk ke lapangan dan memeriksa kondisinya. Setelah dilakukan pengecekan, Eva kemudian menyarankan Cech untuk diganti karena mengalami cedera bahu yang parah.

Eva memang sempat santai menikmati jalannya laga. Namun, pada menit ke-71 dia kembali berlari ke dalam lapangan. Kali ini untuk memeriksa kondisi John Terry yang tergeletak usai diinjak oleh Diego Costa. Terry pun harus diganti oleh Andre Schurrle karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Sosok Eva memang sudah tak asing lagi di mata fans Chelsea. Eva sudah berada di Chelsea sejak 2009. Tapi awalnya dia hanya menangani tim reserve Chelsea saja.

Wanita kelahiran Spanyol ini baru menjadi dokter utama sekaligus fisioterapis The Blues pada musim 2011/12. Ketika itu dia ditunjuk oleh manajer Andre Villas-Boas. Meski Chelsea sudah beberapa kali ganti manajer, posisi Eva tetap aman.

Komentar

Postingan Populer