Olga Syahputra Tidak Dirawat di Singapura?

"Wah saya nggak tahu kalau berita itu. Tapi nomor manajernya yang baru sih nomor Singapura,"

Jakarta Sejak kabar Olga Syahputra dipindahkan ke Singapura karena kondisi kesehatannya makin memburuk, banyak fans dan awak media yang ikut bertandang ke Negeri Singa itu. Mereka berusaha mencari titik terang bagaimana kondisi terkini Olga. Namun, di beberapa rumah sakit ternama seperti Mount Elizabeth, nama Olga tidak ada di daftar pasien.

Hal ini memunculkan dugaan kalau sebenarnya Olga masih berada di Indonesia. Dan juga, isu ia berobat ke Singapura hanyalah pengalihan agar Olga tak terus menerus diganggu awak media. Apa benar?

Wartawan menanyakan hal ini kepada pemilik Sanggar Ananda, Aditya Gumay, yang juga mentor Olga. Adit, begitu Aditya Gumay disapa, mengaku tak tahu keberadaan Olga dan kondisi pria berusia 31 tahun itu.

"Wah saya nggak tahu kalau berita itu. Tapi nomor manajernya yang baru sih nomor Singapura," jelas Adit via BlackBerry Messenger, Selasa (27/5/2014). Liputan6.com lantas mencari informasi lain dengan menghubungi Vera, manajer Olga. Sayang, berkali-kali ditelpon, nomor Vera tak aktif.

Kondisi kesehatan Olga mulai memburuk dan akhirnya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sejak 14 April 2014.

Pihak keluarga dan rumah sakit sempat memberikan keterangan kalau Olga menderita meningitis alias radang otak. Namun, dua minggu berada di RSPI, tiba-tiba Olga dikabarkan telah berada di Singapura untuk melakukan perawatan intensif. (Jul/fei)

Komentar

Postingan Populer