Suzuki Siapkan Motor Sport 150 CC

"Itu di India keluar ini, keluar itu, kapan di Indonesia? Jawaban saya sama: sabarrr... Tapi kalau jadi keluar, saya jamin ada kesempatan untuk mencoba barang itu,"

Otosia.com - Ingat dengan rumor bahwa Suzuki Indonesia punya kans untuk mendatangkan penerus model sport Thunder yang bermesin 150 cc? Suzuki Indonesia rupanya tidak menampik soal itu.

Ditanya dalam kesempatan perkenalan varian baru Suzuki Satria Blackfire, Endro Nugroho, 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales, hanya berujar bahwa kalau jadi dijual di Indonesia, akan ada kesempatan untuk mencobanya. Hal ini terus menjadi pertanyaan lantaran kehadirannya di India menggugah rasa penasaran.

"Itu di India keluar ini, keluar itu, kapan di Indonesia? Jawaban saya sama: sabarrr... Tapi kalau jadi keluar, saya jamin ada kesempatan untuk mencoba barang itu," kata Endro Nugroho.


Motor 150 cc yang dimaksud tak lain adalah Gixxer. Motor non-fairing ini menggunakan mesin satu silinder SOHC dan berpendingin udara. Dengan sistem suplai bahan bakar melalui karburator, motor ini bertenaga 13,9 PS.
Yang menarik, speedometernya sudah digital. Selebihnya, Suzuki Indonesia belum membeberkan detail, walau mungkin saja versi India akan berbeda dengan yang akan dipasarkan di Indonesia.

Komentar

Postingan Populer