Ahmad Dhani Berhasil Permalukan Diri Sendiri

“Bila Anda @AHMADDHANIPRAST ingin pergunakan momentum Pilpres ini untuk mendapat perhatian, Anda berhasil! Berhasil permalukan diri Anda sendiri,”

Kabar24.com, JAKARTA- Penyanyi Glenn Fredly mengkritik Ahmad Dhani dan mengatakan dia telah mempermalukan dirinya sendiri, karena memakai baju Nazi dalam video klip yang menampilkan lagu dukungan pada Prabowo-Hatta.

Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani tampak memakai baju seragam Nazi. Sedangkan musik yang dipakai Ahmad Dhani adalah musik dari lagu We Will Rock You dari band Queen, yang ternyata digunakan tanpa seizin penciptanya.

Saya kecewa dengan cara @AHMADDHANIPRAST sesama musisi harusnya beri edukasi politik yang cerdas! Bukan jadi permalukan bangsa sendiri di mata dunia,” tulis Glenn melalui akun Twitternya @GlennFredly, Rabu (25/6/2014).

Anda @AHMADDHANIPRAST JANGAN BICARA Anda menghormati Gus Dur, bila simbol Fasis NAZI Anda pakai untuk berkampanye! Ini Negara PANCASILA!” sambung Glenn.

Bila Anda @AHMADDHANIPRAST ingin pergunakan momentum Pilpres ini untuk mendapat perhatian, Anda berhasil! Berhasil permalukan diri Anda sendiri,” ujarnya lagi.
Kecaman ternyata tidak hanya datang dari Glenn, tapi juga dari Anggun C. Sasmi. Dalam akun Twitternya @Anggun_Cipta, penyanyi yang sudah terkenal di dunia internasional itu mengaku kaget dan sedih dengan sikap Dhani.

Anggun bahkan sempat mengunggah foto dari sebuah artikel di portal berita jerman.
Kaget, kecewa, malu dan sedih melihat headline di portal berita Jerman, Spiegel, ada foto @AHMADDHANIPRAST memakai seragam Heinrich Himmler,” tulis anggun.

Yang adalah leading member Nazi! Jutaan orang dibunuh secara kejam oleh mereka hanya karena mereka berbeda agama, ras, dan visi. Memakai seragam orang kepercayaan Hitler adalah mengenang kekejaman yang mencoreng muka dunia dan menggubris kepedihan keluarga jutaan korban,” sambungnya. (Kabar24.com)

Komentar

Postingan Populer