Film Batman V Superman: Dawn of Justice

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Batman V Superman: Dawn of Justice memang masih dalam tahap pembuatan. Akan tetapi, beberapa bocoran terkait film ini selalu saja bermunculan. Beberapa di antaranya terkait lokasi dan pihak lain yang terlibat di dalamnya.

Dilansir dari MLive melalui Comic Book Movie, Jumat (27/6/2014), syuting Batman V Superman: Dawn of Justice kabarnya diselenggarakan di Pontiac, Michigan dengan skala besar-besaran.

Beragam institusi pun kabarnya sudah resmi dilibatkan, mulai dari petugas polisi, tim SWAT (satuan bersenjata), pemadam kebakaran, hingga EMT (tim darurat medis) setempat.

Selain itu, terdapat juga foto sebuah bangunan bertuliskan LexCorp yang diduga merupakan milik karakter Lex Luthor, salah satu musuh besar Superman di hampir seluruh cerita yang telah ada.



Di situ, terlihat bahwa bagian pintu depan bangunan seolah terdapat bekas kebakaran yang diakibatkan oleh ledakan keras. Mobil pemadam kebakaran yang berada di dekat pintu bangunan juga menyiratkan seolah telah terjadi pemadaman api.

Foto-foto lain juga memperlihatkan bahwa lokasi film bakal diadakan di sebuah jalan kota Detroit. Beberapa kontainer pengiriman barang terlihat di dalam foto yang menyiratkan akan adanya berbagai benda untuk dihancurkan.



Melibatkan nama-nama seperti Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, dan Amy Adams, Batman V Superman: Dawn of Justice rencananya bakal dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.(Rul/Fei)
(Ferry Noviandi) - Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2070128/batman-v-superman-libatkan-tim-swat-dan-pemadam-kebakaran

Komentar

Postingan Populer