Mobilnya Terbalik, Kakek-Nenek Ini Malah Selfie

TEMPO.CO, California - Demam selfie tidak hanya heboh di kalangan remaja, tapi juga manula. Seperti sepasang suami-istri yang telah menikah selama 60 tahun ini. Memang tak salah jika mereka ingin mengikuti tren berfoto itu. Namun, masalahnya, kakek-nenek ini malah asyik berpose sesaat setelah mereka mengalami kecelakaan di Bel Air, California.

Ceritanya, sejoli ini sedang mengendarai mobil elektrik dan mulai memasuki perumahan elite. Namun mobil yang mereka kendarai terbalik saat menabrak pembatas jalan.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu, 25 Juni 2014, setelah kejadian itu, si kakek memanjat mobil yang miring untuk bisa keluar, sementara istrinya masih terperangkap di dalam. Anehnya, di saat seperti itu, nenek yang duduk di belakang kemudi tersebut malah meminta suaminya untuk memberikan ponsel, lalu ia ber-selfie. (Baca: Studi: Selfie Bisa Buat Orang Makin Tak Disukai)

Setelah ber-selfie, nenek itu meminta suaminya untuk berdiri di depan mobil yang sedang terbalik dan minta tolong kepada seorang pejalan kaki untuk memfoto dirinya. Kakek berbaju biru itu pun tersenyum dan tidak panik sama sekali. (Baca: Demam Selfie Hanya Bertahan 6 Bulan)

Tak berapa lama, Los Angeles Fire Department datang dan membantu mengembalikan mobil ke posisi normal. Ada pecahan kaca dan sisi kanan mobil rusak. Beruntung, kakek-nenek yang tidak disebutkan namanya ini tak terluka sedikit pun.

Komentar

Postingan Populer