[NANTANG] Ahmad Dhani : Teman-teman Artis Itu Pengangguran!

"Saya ini artis, saya nggak menganut paham-paham tertentu kok. Dalam keseharian saya mereka tahu, saya jauh dari unsur-unsur fasisme," 

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani menanggapi cibiran dan komentar bernada negatif yang dilayangkan rekan-rekannya sesama musisi karena menggunakan seragam yang dipakai oleh Heinrich Luitpold Himmler yang merupakan Komandan Satuan Elite Nazi, Schutzstaffel SS.

Cibiran itu datang dari Anggun, Glenn Fredly, Sarah Sechan dan beberapa artis lainnya.

Penampilan Ahmad Dhani mengenakan seragam itu terlihat dalam video klip kampanye yang menggunakan lagu adaptasi dari karya Queen "We Will Rock You" untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Teman-teman artis itu kan pengangguran, mereka pengangguran, wong sesama artis kok menjatuhkan," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014) malam.

Sebagai sesama seniman dan musisi, Dhani mengklaim jika rekan-rekannya mengetahui kehidupan dirinya yang jauh dari paham fasisme.

"Saya ini artis, saya nggak menganut paham-paham tertentu kok. Dalam keseharian saya mereka tahu, saya jauh dari unsur-unsur fasisme," papar dia.

Pentolan grup band Dewa 19 ini merasa para artis dan musisi terlalu serius dalam melihat penampilan dirinya mengenakan kostum yang mirip dengan seragam Nazi di video klip kampanye.

"Lagian, Ahmad Dhani kok ditanggapi serius," sesalnya.
(Rommy Ramadhan)

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2068840/ahmad-dhani-teman-teman-artis-itu-pengangguran

Komentar

Postingan Populer