SBY Tunggu Penyampaian Kebijakan Ekonomi Pemerintahan Capres

“Rakyat bisa mendengar, kita bisa mendengar karena itu penting negara demokrasi modern ketika kandidat tengah berkompetisi kemudian menyampaikan visinya, policynya, solusinya dikritisi mana yang realistis mana yang paling klop dengan persoalan yang dihadapi,” 


Kabar24.com, JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunggu kebijakan dan solusi ekonomi dan kesejahteraan dari dua pasangan Capres dan Cawapres, yang akan disampaikan dalam debat Capres yang akan digelar malam ini.

“Rakyat bisa mendengar, kita bisa mendengar karena itu penting negara demokrasi modern ketika kandidat tengah berkompetisi kemudian menyampaikan visinya, policynya, solusinya dikritisi mana yang realistis mana yang paling klop dengan persoalan yang dihadapi,” ujar Presiden.

Presiden juga kembali menyinggung kebijakan dan solusi Capres dan Cawapres yang dinilai terlalu tinggi dan bukan retorika, sehingga bisa menjadi pertimbangan rakyat untuk memilih dalam Pilpres 2014 mendatang.
Menurut Presiden SBY, demokrasi kita harus bergerak ke sana, pemilihan umum, apakah pemilihan Bupati, apakah pemilihan Gubernur, apakah pemilihan Presiden dan Wakil Presiden harus mengarah kepada keadaan seperti itu.

“Saudara tahu perekenomian global belum pulih benar, selalu ada masalah-masalah dalam perjalanannya dan dampaknya juga kita rasakan disamping perekonomian disetiap negara termasuk Indonesia selalua da masalah ada tantangannya, saya harus berkata seperi itu,” terang SBY. (Setkab.go.id)

Komentar

Postingan Populer