Varian terbaru Nissan Grand Autech Di Hargai Rp 242,4 Juta

Seperti Nissan Grand LIvina HWS lainnya, sistem hiburan mengandalkan layar head unit dengan monitor di dashboard, yang mampu memutar berbagai format seperti USB, CD, radio, iPhone, serta mampu menampilkan tangkapan dari kamera mundur

Nissan Grand Livina sudah lama menjadi ‘back bone’ penjualan Nissan di Indonesia. Karena itu, wajar saja jika Nissan Motor Indonesia terus membenahi MPV 7-seater ini, agar bisa kompetitif dengan lawan-lawannya di kelas medium MPV. Varian terbaru dari keluarga Nissan Grand Livina adalah Nissan Grand Livina Autech 2014, seperti yang Anda lihat disini.

Berikut adalah Spesifikasi Nissan Livina Autech 2014
MEsin: 4-silinder 1,5 liter, DOHC
Tenaga: 109 hp @ 5.600 rpm
Torsi: 140 Nm @ 4.000 rpm
Transmisi: X-Tronic CVT
Dimensi (p x l x t mm): 4.485 x 1.700 x 1.650 mm
Ground clearance:  175 mm
Wheelbase: 2.600 mm
Harga: Rp 242.400.000

Eksterior


Mengambil basis Nissan Grand Livina Highway Star (HWS), perubahan Grand LIvina HWS Autech lebih bersifat kosmetis. Grille khas Autech dengan tiga batang chrome yang berbeda dengan Grand Livina lainnya. Tampak grille yang mendominasi parasnya kini lebih besar. 

Di bagian bawah, bumper tampak lebih mewah dengan ‘rumah’ fog lamp yang lebih besar dan tampak sporty. Sementara itu, velg baru berbahan alloy tampak menopang mobil ini dengan manis. Imbuhan aero kit baru yang didesain oleh Autech tampak menghiasi bagian bawah mobil.

Sementara di bagian belakang tidak terlalu banyak perbedaan, hanya bagian bumper bawah yang turut diimbuhi aero kit baru. Sementara tailgate spoiler juga tampak hadir di bagian atas pintu bagasi.   

Interior


Meski sama seperti Nissan Grand Livina HWS, Grand Livina HWS Autech dibekali interior yang mengedepankan kemewahan dan sporty. Hal ini tampak dari penyematan interior yang didominasi warna hitam, plus trim beraksen metal/alumunium di beberapa bagian seperti kemudi, frame head unit, dan door trim .

Kesan mewah timbul dari penggunaan bahan jok dari kulit, serta imbuhan aksen kayu berwarna hitam di dashboard. Aksen kayu hitam yang mengelilingi bagian tengah dashboard ini adalah khusus dipasangkan hanya pada Nissan Grand Livina HWS Autech 2014.

Seperti Nissan Grand LIvina HWS lainnya, sistem hiburan mengandalkan layar head unit dengan monitor di dashboard, yang mampu memutar berbagai format seperti USB, CD, radio, iPhone, serta mampu menampilkan tangkapan dari kamera mundur. Di lingkar kemudi yang juga terbungkus bahan kulit, tampak tersemat pengendali audio, sehingga pengemudi tidak perlu memindahkan tangan untuk mengatur fitur hiburan tersebut.

Mesin


Seperti keluarga Nissan Grand Livina lainnya, varian terbaru ini juga masih dibekali mesin HR15DE, dengan kapasitas 1.498 cc. Di dalamnya telah terpasang teknologi VTC (Variable-valve Timing Control) yang akan mengatur bukaan katup sesuai kebutuhan. Dengan demikian, efisiensi tetap terjaga.


Sebagai penerus daya sebesar 109 hp ke roda depan, Nissan menyematkan transmisi CVT canggih, XTronic CVT, yang diklaim sebagai transmisi yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

http://www.mobil123.com/berita-otomotif-nissan-grand-livina-highway-star-autech-dibanderol-rp-2424-juta-2390-id.html?utm_source=facebook&utm_medium=cpc

Komentar

Postingan Populer