Aliando Syarief Dekat dengan Elvira Natalie?

"Kasihan prilly jadi cemburu, Knp gk sama prilly aja sih gk usah sm dia.kl sm prilly kan akting nya romantis nya," ucap pemilik akun YouTube lainnya.


Jakarta Film perdana Aliando Syarief bertajuk Janji Hati baru-baru ini merilis trailer perdananya ke pasaran. Turut dibintangi oleh aktris pendatang baru Elvira Natalie, film yang diproduseri oleh Rudi Soejarwo dan Tyas Abiyoga tersebut sukses menampilkan kemesraan yang tentunya mampu membuat fans Aliando iri.

Apalagi, tak hanya terlihat begitu mengerti satu sama lain, diperlihatkan pula adegan ketika keduanya sedang asyik bermain-main di tepi pantai. Kontan, tak hanya langsung menyedot perhatian lebih dari 30 ribu pengguna YouTube, trailer `Janji Hati` juga sukses dibanjiri komentar.

Uniknya, seolah belum rela melihat perpisahan Aliando dengan Prilly Latuconsina di serial Ganteng Ganteng Serigala, ada beberapa fans yang menyesalkan ketiadaannya Prilly di film tersebut.

"Kok cweknya bkn prilly sich," komentar salah satu pengguna YouTube.


Namun demikian, di luar komentar-komentar tersebut, banyak juga fans Aliando yang merasa kagum dengan jalan cerita serta kemampuan akting Aliando yang semakin terasah.

Rencananya, disutradarai oleh Otoy Witoyo, film yang diangkat dari novel teenlit berjudul sama karya Elvira Natalie ini bakal dirilis pada tahun ini. (Feb/Mer)
- Sumber http://showbiz.liputan6.com/read/2073415/aliando-syarief-dekat-dengan-elvira-natalie-fans-prilly-sedih

Komentar

Postingan Populer