Beredar foto Afgan dengan anggur merah di bulan puasa

Afgan dikenal sebagai artis yang cukup alim, kalem dan tak pernah menuai sensasi. Namun baru-baru ini penyanyi yang sempat diisukan dengan Olivia Jensen itu membuat para fans terkejut.

Beredar foto Afgan dengan wine atau anggur merah di bulan puasa. Selain Afgan, Ariel, sutradara Upi Avianto, Sophia Latjuba dan Kaka Slank juga ada di foto tersebut. Penggemar langsung mengomentari foto itu.

"Ya ampun. Jelasin kak, daripada Afganisme pada ilfeel," kata fans berakun @Stefjbs. "Karena yang mereka liat bukan kayak Afgan yang mereka tahu selama ini. Yang polos baik dan taat. Dan gak mungkin juga ka Afgan minum wine di bulan puasa. Tapi kalo ngeliat di foto itu ada wine di depan kak Afgan, apa mungkin foto itu bohong?"

"Apa itu botol yang di depan? Astafirullahaladzim," sahut @Rina.Pratiwi. "Ckckck figur yang nggak perlu dicontoh," kritik @DYana0224, Jumat (11/7).

Meski begitu tak sedikit yang bersikap santai dengan foto-foto pelantun "Ku Mohon" ini. "Cuma wine doang. Slow. Ngerokok? Dia udah tau resiko. Yang penting nggak rugiin orang lain," kata @Mitayoni. "Menurut gue manusiawi," kata @cantika_afira. (wk/ri)

http://forum.detik.com/showthread.php?p=28775174&posted=1#post28775174

Komentar

Postingan Populer