Berita terbaru kesehatan Olga Syahputra,masih Koma

"Mereka (keluarga dan manajemen Olga) tertutup banget. Jadi nggak ada clue (petunjuk) apapun. Terakhir yang saya dengar ya seperti itu, ada selang-selang di hidungnya,"

Jakarta Berita terbaru kesehatan Olga Syahputra hingga kini masih saja simpang siur. Namun, seorang sumber memberitahu kalau sebenarnya kondisi komedian 31 tahun ini di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura jauh dari kata baik. Olga masih koma dengan banyak selang berada di sekujur tubuhnya.

Sumber tadi memastikan kepada Liputan6.com kondisi Olga seperti itu lewat sebuah foto. "Saya dapat foto dia dua minggu lalu. Kondisinya masih seperti itu (koma)," ungkap si sumber di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Sejak diberitakan sakit, tak ada kejelasan pasti tentang Berita Olga. Ada yang bilang ia sudah membaik, bahkan seorang pakar herbal berani menyebut kalau Olga sudah berada di Jakarta. Sumirnya kabar tentang Olga terjadi lantaran selama ini pihak keluarga tidak bersikap terbuka.

"Mereka (keluarga dan manajemen Olga) tertutup banget. Jadi nggak ada clue (petunjuk) apapun. Terakhir yang saya dengar ya seperti itu, ada selang-selang di hidungnya," urai si sumber.

Seperti diberitakan, Olga dilarikan ke RS Pondok Indah Jakarta Selatan pada 14 April karena kondisi kesehatannya memburuk. Tim dokter menyatakan kalau Olga terkena meningitis alias peradangan selaput otak. Dua minggu kemudian, tepatnya awal Mei 2014, kondisi Olga makin parah sehingga diterbangkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura. (Jul/Mer)

(Meiristica Nurul)
sumber http://showbiz.liputan6.com/read/2078521/dua-minggu-lalu-olga-syahputra-masih-koma

Komentar

Postingan Populer