Ini Dia Nama Band Aliando syarief

Band yang dibentuk oleh Ali, ia beri nama Aliandonesia. "Aliando ya dari nama gue, sedangkan belakangnya diambil dari nama Indonesia,"

Bekasi Selain sibuk syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief juga tengah menggeluti seni musik yang telah ia tekuni sejak bangku SMP sebagai pemain drum.

Bedanya, kini Ali tengah menyiapkan band yang ia bentuk sendiri.

Band yang dibentuk oleh Ali, ia beri nama Aliandonesia. "Aliando ya dari nama gue, sedangkan belakangnya diambil dari nama Indonesia," terang Ali saat ditemui Kamis (3/7/2014) dini hari di sela syuting GGS di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Aliando--yang jadi vokalis dan pengarang lagu di bandnya--mengatakan ingin memasukan unsur nasionalisme dalam nama band bentukannya tersebut. "Iya biar terasa nasionalis dengan ada akhiran yang diambil dari nama Indonesia. Kita harus cinta negara, dong," ujarnya.

Band yang mengusung genre pop jazz alternative tersebut baru saja merampungkan lagu kelima sebelum melanjutkan lagu berikutnya untuk menyelesaikan mini album yang akan diluncurkan. "Udah dapet 5 lagu sih nih. Baru aja hari ini selesai dibuat lagunya. Tinggal finishingnya aja," tutup Ali. (Ric/Ade)

(Ade Irwansyah)
sumber http://showbiz.liputan6.com/read/2072587/eksklusif-siap-rilis-mini-album-ini-nama-band-aliando

Komentar

Postingan Populer