Lagi Dani Bikin Heboh ,Kucing Kampung Ahmad Dhani Bikin Panas di Twitter

"@AHMADDHANIPRAST Kucing kampung di bawa ke Mekah...pulang tetep jadi kucing kampung. Kucing Persia dimanapun berada , tetaplah kucing Persia...ADP,"

Jakarta Ahmad Dhani memang hobi bikin sensasi dan doyan membuat panas orang-orang yang tak sependapat dengannya. Kali ini, Dhani bikin pernyataan soal Kucing Kampung yang membuat heboh media sosial.

Seperti diketahui, pada Kamis (10/7/2014) siang, Dhani berkicau di Twitter dengan menyebut seseorang Kucing Kampung. Meski suami Mulan Jameela itu tak menyebut nama, namun banyak yang meyakini Tweet yang dituliskan Dhani ditunjukkan untuk Joko Widodo.

"@AHMADDHANIPRAST Kucing kampung di bawa ke Mekah...pulang tetep jadi kucing kampung. Kucing Persia dimanapun berada , tetaplah kucing Persia...ADP," begitu tweet Dhani.

Seperti diketahui, sebelum pencoblosan yang berlangsung pada 9 Juli, Jokowi sempat melakukan umrah pada 6 Juli. Jokowi juga kerap disebut calon presiden dari kampung atau ndeso, sedangkan Prabowo Subianto, calon presiden yang didukung Dhani berasal dari keluarga ningrat. Ayah Prabowo adalah seorang begawan ekonomi, Soemitro Djojohadikoesoemo. Sedangkan kakek Prabowo adalah Raden Mas Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia dan anggota BPUPKI.

Dhani menjadi salah satu anggota tim pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa. Sejauh ini, melalui penghitungan cepat, suara pasangan Prabowo-Hatta kalah dengan suara pasangan Jokowi-JK.

Twitter Dhani tersebut tentu membuat merah telinga para pendukung tim pemenangan Jokowi-JK yang dalam pemilu memiliki nomer pencoblosan 2. Meski Tweet bikin panas pihak lain, namun ayah empat anak ini tak kapok. Melalui Twitternya, pentolan Dewa19 itu bahkan mengancam akan mengeluarkan kata-kata tak kalah pedas dan bakal membuat panas pendukung Jokowi-JK.

"@AHMADDHANIPRAST Utk tim ses med sos No 2...besok gw panasin lagi ye...biar lu pada bisa nyampah...drpd nganggur."

(Aditia Saputra)


- See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2076139/kucing-kampung-ahmad-dhani-bikin-panas-di-twitter

Komentar

Postingan Populer