Mantab Pilih Coblos Jokowi, Apa Alasan Aliando?

"Gue pernah ke Solo sewaktu Jokowi masih menjabat sebagai walikota disana. Dan gue akui, Solo itu kota yang bersih banget. Semua tertata rapi di sana. Itu bukti kerja nyata dia sebagai walikota saat itu,"

Bekasi Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief, sudah menetapkan hati untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 9 Juli nanti.

Meski masih sangat muda, usianya kini genap 17 tahun, tidak membuat Aliando ragu dalam menentukan pilihannya. Berbagai pertimbangan dari pengalamannya pun ia jadikan referensi dalam memilih calon presidennya.

Sebelumnya, Aliando telah mengungkapkan kalau dirinya akan memilih Jokowi sebagai presiden Indonesia mendatang.

Pilihan Aliando tersebut datang dari pengalamannya saat berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, sewaktu Jokowi masih menjabat sebagai walikota di sana. Menurutnya, di bawah pemerintahan Jokowi, Solo menjadi kota yang bersih dan rapih.

"Gue pernah ke Solo sewaktu Jokowi masih menjabat sebagai walikota disana. Dan gue akui, Solo itu kota yang bersih banget. Semua tertata rapi di sana. Itu bukti kerja nyata dia sebagai walikota saat itu," tutur Aliando saat ditemui di lokasi syuting GGS dini hari tadi, Senin (7/7/2014).

Bukan hanya itu, Aliando juga bersimpati dengan hal sederhana yang dibuat Jokowi saat ini sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Ya meskipun gue bukan warga Jakarta, tapi gue suka ada bangku-bangku yang dia sediain di pedestrian jalan-jalan protokol. Itu bentuk perhatian buat masyarakatnya yang sederhana banget, tapi itu bisa membuat kita nyaman," tambah Aliando sebelum melanjutkan aktivitas syutingnya. (Ric/Ade)

(Ade Irwansyah)
- Sumber http://showbiz.liputan6.com/read/2074188/eksklusif-pilih-coblos-jokowi-apa-alasan-aliando

Komentar

Postingan Populer