Waw Pesona Al Ghazali Belum Cukup Untuk Memikat Gadis Ini

Namun demikian tak satupun dari mereka yang benar-benar diterima Al sebagai wanita istimewanya. Kedua nama selebritis muda itu hanya dianggapnya sebagai teman saja. Siapa yang bisa memikat hatinya? Hanya dia yang tahu

KAPANLAGI.COM - Al Ghazali sedang menikmati popularitasnya saat ini. Mulai dari single, iklan, sampai film layar lebar dilakoninya sehingga jarang ada orang yang belum tahu siapa itu Al Ghazali. Penggemarnya pun tak sedikit, mereka yang kebanyakan adalah kaum hawa membentuk fans club bernama Al Ghazali Indonesia. Domisili mereka pun tersebar di banyak kota.

Beberapa pekan terakhir, nama Ray Sahetapy, Al telah melakoni syuting di Hong Kong beberapa bulan lalu. Kini ia siap menunggu filmnya itu dirilis pada 24 Juli mendatang.

Melihat fakta di atas, rasanya sebagian besar remaja putri mengagumi sosok Ahmad Dhani ini pun kerap disandingkan dengan seleb wanita cantik yang seumurannya. Sebut saja Pevita Pearce dan Ariel Tatum yang sering disebut-sebut dekat dengannya.

Namun demikian tak satupun dari mereka yang benar-benar diterima Al sebagai wanita istimewanya. Kedua nama selebritis muda itu hanya dianggapnya sebagai teman saja. Siapa yang bisa memikat hatinya? Hanya dia yang tahu. Yang pasti hingga saat ini Al santai menjomblo dan menekuni karirnya.



Tatjana Saphira karena mereka berdua membintangi film RUNAWAY garapan Maxima Pictures. Keduanya diplot menjadi pasangan kekasih dalam film tersebut. Menarik rasanya untuk tahu seperti apa kesan Tatjana akan sosok Al yang sedang jadi sorotan di dunia hiburan ini.

Tatjana Merasa Al Itu...

Aktris kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini baru pertama kali bekerja sama dengan Al. Ia terhitung lebih senior dibanding Al yang baru pertama kali melakoni debut di RUNAWAY. Tatjana sudah membintangi dua film layar lebar sebelumnya, yakni di CRAZY LOVE dan juga GET MARRIED 4.

Beradu akting bersama Al, Tatjana ternyata punya kesan tersendiri yang berbeda dengan para gadis remaja kebanyakan. Seperti apa kesannya? "Ya sama aja sih, di setiap produksi itu kan kita ketemu dengan lawan main yang berbeda-beda. Buat aku sama aja," ujarnya ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Bagi Tatjana, setiap pria punya karakter dan ciri khas sendiri-sendiri, termasuk Al. Maka dengan lugas ia mengungkap bahwa ia berbeda dari wanita kebanyakan yang mengagumi Al. "Setiap perempuan punya tipe masing-masing, kalo kebanyakan cewek Al itu jadi idola. Kalo mau jujur tipe aku pribadi aku suka tipe cowok seperti muka-muka Ryan Gosling," tukasnya. Wah wah, tampaknya tak semua wanita bisa terpikat secara langsung oleh pesona Al.



(kpl/hen/dka)

Komentar

Postingan Populer