Waw Ponsel Emas Putin Laris dalam Sehari!

"Seri terbatas 44 iPhones emas dengan potret Presiden Federasi Rusia Vladimir Putin, yang menjadi obyek perhatian dari Rusia dan media asing (dari BBC ke NewsRu.com), terjual habis pada hari pertama penjualan mulai,"

[MOSKWA] Produsen merek mewah Italia Caviar Phone berhasil menjual habis 44 iPhone bergambar Presiden Rusia Vladimir Putin hanya dalam satu hari. Pada Kamis (3/7), ponsel berlapis emas edisi terbatas itu ditawarkan dengan harga US$ 4.350. Caviar Phone mengklaim keberhasilan penjualan cepat itu membuktikan bahwa patriotisme di Rusia terus meningkat.

"Seri terbatas 44 iPhones emas dengan potret Presiden Federasi Rusia Vladimir Putin, yang menjadi obyek perhatian dari Rusia dan media asing (dari BBC ke NewsRu.com), terjual habis pada hari pertama penjualan mulai," kata Caviar Phone dalam sebuah pernyataan.

Sebanyak 44 iPhone bergambar Presiden Rusia Vladimir Putin itu dipasarkan di bawah merek" Supremo Putin. Butik internet itu memang menghasilkan barang-barang eksklusif dari desainer Italia Elia Giacometti. Dengan keberhasilan seri pertama dan permintaan tinggi untuk iPhones dengan potret presiden Rusia, Caviar Phone  memutuskan untuk meluncurkan seri lain ponsel dengan potret Putin.

Caviar Phone menyatakan di antara konsumen yang membeli ponsel mewah itu perwakilan dari bisnis, politik dan budaya. Seorang direktur film terkenal, host TV, dua manajer top dari perusahaan minyak dan pemenang medali emas dari Olimpiade Sochi 2014juga  telah membeli iPhone tersebut.

"Supremo Putin" Caviar iPhone5S mulai dijual dengan banderol harga 147.000 rubel ($ 4.350). Ponsel bergambar Putin itu terukir pada casing ponse berlapis emas 18-karat. Gambar Putin disertai dengan dua baris pertama dari lagu kebangsaan Rusia. [rt/U-5]

Komentar

Postingan Populer